Selasa, 12 Februari 2013

Bill Gates Pilih Windows 8 dari pada Windows 7





Updated: Mon, 11 Feb 2013 21:38:34 GMT | By fetra, okezone.com
CALIFORNIA - Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates belum lama ini bergabung dalam sesi 'ask me anything' di Reddit. Dalam kesempatan tersebut, pria berkaca mata ini menjawab sejumlah pertanyaan terkait produk Microsoft dan aktivitas sosialnya.
Saat ditanya mengenai pilihannya antara Windows 7 dan Windows 8, Gates memilih sistem operasi yang diluncurkan Oktober 2012 lalu.
Terang saja pria bernama lengkap William Henry 'Bill Gates III memilih Windows 8, mengingat ia pernah berucap bahwa sistem operasi itu merupakan 'pondasi masa depan'.
Selain itu, ketua Microsoft ini juga mengonfirmasi menggunakan tablet yang baru saja diluncurkan Sabtu kemarin, Surface Pro.
"Aku baru saja menggunakan Surface Pro dan ini sangat bagus. menggunakan layar Perceptive Pixel - tablet layar sentuh Windows 8 yang besar. Dan perangkat ini akan mengalami penurunan harga seiring perkembangan waktu," ceritanya sperti dikutip dari Softpedia, Selasa (12/2/2013).
Sekadar informasi, Gates dan istrinya saat ini sibuk dalam Organisasi Bill & Melinda Gates Foundation. Yayasan ini bergerak untuk membantu sejumlah orang menghentikan mematikan di negara-negara dunia ketiga serta meningkatkan taraf pendidikan di Amerika Serikat (AS).
"Ini tentang martabat manusia dan kesetaraan. Semua kehidupan memiliki nilai yang sama dan kita harus memperlakukan orang-orang seperti apa yang kita inginkan," terangnya beberapa waktu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar