Kamis, 21 Februari 2013

NFS-Most Wanted 2013 Akan Segera Di Rilis

Kabar baik buat anda pencinta game balap sau ini. berita mengatakan.

CALIFORNIA - Game balapan berjudul Need for Speed: Most Wanted sedang melakukan persiapan untuk segera meluncur di konsol Wii U di Amerika Utara pada 19 dan Eropa pada 21 Maret. Peluncuran versi terbaru dari seri game Need For Speed ini akan mengambil aset dari versi PC.
"Saya mencintai hal tersebut, dan ingin kembali membuat game ke Nintento," ucap Wakil Presiden Ceiterion Games, Alex Ward seperti dikutip dari Nintendolife, Kamis (21/2/2013).
Lebih lanjut Ward mengatakan bahwa kemampuan online dari Wii U akan memberikan kemajuan dalam beberapa bulan mendatang. Oleh sebab itu, penting bagi para pengembang untuk melepaskan permainan yang memiliki fitur online, meskipun hanya mendukung enam pemain bukan delapan pemain seperti pada platform lainnya.
Need for Speed: Most Wanted memang telah tersedia pada platform lain untuk sementara waktu ini, akan tetapi, Ward ingin memastikan bahwa edisi Wii U, merupakan edisi game yang terbaik. Namun, sekarang tim telah momentum dengan menggunakan perangkat keras terbaru.
Sebagai informasi, Need for Speed (NFS) merupakan rangkaian video game balap yang diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh beberapa studio termasuk perusahaan Kanada EA Black Box dan British Criterion Games. Game ini pada awalnya dikembangkan oleh perusahaan Kanada Distinctive Software, yang kemudian dikenal sebagai EA Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar